Pemuda di Sidimpuan Kepergok Simpan Sabu di Celana Dalam

habitatlogistics.com – Pemuda di Sidimpuan Kepergok Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang pria bernama Dodi Aulia Batubara (26) di tangkap usai turun dari bus di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Dodi kedapatan membawa sabu-sabu seberat 8,08 gram yang di simpannya di celana dalamnya.

“Petugas melakukan penangkapan dan menemukan satu plastik berisi sabu tersebut di celana dalam yang di pakai pelaku,” kata Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, Selasa (20/2/2024). Baca Juga Sejarah Narkotika

Jasama mengatakan pelaku di tangkap saat berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Sabtu (17/2). Saat itu, pelaku baru saja turun dari bus usai menjemput barang haram itu ke Kota Tanjungbalai. Baca Juga Mancanegara Punya Cerita

Usai turun, pelaku hendak menuju salah satu rumah makan yang berada di sekitar lokasi kejadian. Petugas kepolisian yang telah membuntuti pelaku, langsung menangkapnya dan menggeledah tubuh korban.

Pada saat itulah, pelaku mengaku menyimpan sabu-sabu di dalam celana dalamnya. Menurut pengakuan pelaku, sabu itu di belinya dari seorang warga Kota Tanjungbalai inisial H alias KL senilai Rp 4,5 juta.

“Pelaku sudah lama jadi target operasi kepolisian karena aksinya meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Usai di tangkap, pelaku di boyong ke Polres untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki jaringan narkoba tersebut.

Pemuda di Sidimpuan Kepergok Simpan Sabu di Celana Dalam, “Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *