2 Pelaku Narkoba di Morowali Di tangkap

habitatlogistics.com – 2 Pelaku Narkoba di Morowali Di tangkap, Sulawesi Tengah (Sulteng) berinisial I dan R di tangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan sabu. Pelaku mengaku memperoleh barang haram tersebut dari oknum anggota TNI berinisial BL.

“Berdasarkan keterangan tersangka seperti itu (dapat sabu dari oknum anggota TNI di Morowali),” ujar Kapolres Morowali AKBP Suprianto saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (18/2/2024). Baca Juga Dampak Narkotika

Suprianto mengatakan kedua pelaku di tangkap di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Morowali pada Minggu (11/2). Keduanya di amankan dengan barang bukti 51 saset bening di duga sabu dan uang sebesar Rp 1,4 juta. Baca Juga Balapan Terseru

“Iya (barang buktinya 51 saset sabu dan uang Rp 1,4 juta),” terangnya.

Suprianto menambahkan kedua pelaku diperiksa penyidik Satnarkoba Polres Morowali. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kodim Morowali terkait dugaan keterlibatan BL.

“Untuk penanganan tersangka yang warga sipil sudah berproses di penyidik kami. Untuk yang oknum sudah kami koordinasikan untuk di tindak lanjuti sesuai kewenangan,” ungkapnya.
Sementara Pasi Intel Kodim 1311/Morowali Kapten Inf Latara mengaku belum mendapatkan informasi terkait dugaan keterlibatan BL di kasus tersebut. Dia mengaku baru akan mencari tahu kebenarannya.

2 Pelaku Narkoba di Morowali Di tangkap, “Nanti saya cari tahu dulu,” ujar Latara saat di mintai konfirmasi terpisah, Senin(19/2/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *